Abs.Net web Page

Share Your Knowledge, Build your Network..

Archive for January 23rd, 2009

Pelajaran manual Virus War (yang lain)

Posted by absnet on 23 January 2009

berikut ini adalah link penanganan virus manual saya yang lain, semoga dapat membantu anda lebih mengenali bagaimana sebenarnya cara kerja virus.

alamatnya disini : http://pascaltutorial.50webs.com/hentikanVirus_di_Memori.htm

Dulu saya tertarik mengoleksi virus-virus gitu, namun sekarang agak males. Tambah tua kali yaa….

Posted in Berita, News | Leave a Comment »

Mencari password file download dari rapidshare

Posted by absnet on 23 January 2009

Favorit saya adalah download program dari rapidshare, karena walaupun lambat (karena nggak punya premium download), tapi file di rapidshare selalu dilengkapi dengan cracknya. Sebenarnya saya bisa meng-crack sendiri kalau mau, namun khan perlu waktu, jadi sangat tidak efektif kalau hanya mau mencoba-coba program tertentu.

Terkadang kita dibuat jengkel karena begitu mendownload sebuah file dari rapidshare yang kita cari dari rapidlibrary misalnya, file tersebut diberi password winzip atau winrar. Ada beberapa program untuk membuka password ini, namun pengalaman saya, program akan berjalan begitu lama karena sang program mencoba seluruh urutan kata. Bisa butuh 3 hari nich. Read the rest of this entry »

Posted in Berita | Tagged: , | 2 Comments »

Filosofi

Posted by absnet on 23 January 2009

Kali ini saya akan menambah kategori khusus, yaitu filosofi, dimana pada bagian ini kita akan bermain dengan analogi, pengandaian, logika dan semacamnya.

Posted in Berita | Tagged: | Leave a Comment »

Teorema Virus dan Penanganannya

Posted by absnet on 23 January 2009

Sebagaimana polisi yang mengejar penjahat, polisi selalu satu langkah dibelakang penjahat. Demikian juga dengan anti virus. Dengan metode deteksi antivirus saat ini, anti virus selalu satu langkah dibelakang virus. Artinya anda harus menunggu update terbaru agar virus tertentu dapat anda tangani. Untuk itu tulisan berikut ini akan memberikan anda gambaran ADA APA DENGAN VIRUS. Harapan saya, sedikit demi sedikit anda mampu menangani virus secara manual, sehingga tidak perlu bergantung pada anti virus yang harus diupdate setiap seminggu sekali. Read the rest of this entry »

Posted in Berita | Tagged: , | Leave a Comment »